Cara Menginstal Software Al-qur’an di Microsoft Word - 2007

Cara Menginstal Software Al-qur’an di Microsoft Word - 2007




Cara Menginstal Software Al-Qur’an di Microsoft Word 2007 || Halooo…..!! Sahabat tercintaku… apa kabarnya..  tentunya kabar baik kan ?  mudah-mudahan sobat semua selalu dalam keadaan baik dan sehat.  Amienn…   Banyak sudah tentunya beredar software atau aplikasi yang direferensi dapat dipergunakan untuk menginstal Al-Qur’an pada perangkat komputer, Laptop, notebook dlsb. Sehingga sobat tidak akan kesulitan atau kebingungan menyisipi ayat-ayat Al-Qur’an ketika melakukan pengeditan ataupun pengetikan pada Microsof Word.

Oke sobat…… !!  Jangan cemas, khawatir ataupun kebingunan  hehehehe… tentunya sobat adalah pengguna Aplikasi Microsoft Office 2007, kami siap membantu sobat semua. Pada kesempatan yang baik ini akan kami sampaikan  Software dan  sekaligus  cara  menginstal   Al-Qur’an di Microsoft Word -2007. Asyikkk kan.. lebih asyikk lagi apabila sobat semua berkenan mencobanya, Setuju…..,  baiklah kalo sobat setuju, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Sobat harus mendapatkan Softwarnya dengan mendownload filenya di sini  [ Download ]
  • Setelah berhasil mendownload sofwarnya sobat harus menginstal-nya, ikuti langkah-langkahnya berikut. 
Langkah  1 Instal dengan men doubel clik file tersebut



Langkah 2   Klik Next dan ikuti petunjuknya



Langkah 3   Setelah menginstal bukalah Microsoft Word - 2007 anda


   
Langkah 4    Clik menu add-ins



Langkah 5  Sobat dapat memilih untuk menampilkan ayat Al-Qur'an nya saja, terjemahannya saja, ataupun keduanya

Langkah 6 Pilih Surat dan ayat yang ingin Sobat tampilkan di Microsoft Word 2007 sobat, kemudian Clik OK. Hasilnya akan nampak sbb :



Naahhhh  mudah kan sobat...?   Sobat sudah memiliki Aplikasi Al-Qur’an di Microsoft Word 2007, sekarang sobat tinggal mencoba untuk mempraktekkannya, apabila masih kesulitan silahkan sobat utuk mencobanya kembali. 
Demikian yang bisa saya sampaikan bagaimana  CaraMenginstal Software Al-Qur’an di Microsoft Word 2007 semoga bermanfaat buat sobat-sobat semuanya.    

Belum ada Komentar untuk "Cara Menginstal Software Al-qur’an di Microsoft Word - 2007"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel