[DOWNLOAD] BERBAGAI APLIKASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2016/2017 ( SD, SMP/MTs, SMA )

[DOWNLOAD] BERBAGAI APLIKASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2016/2017 ( SD, SMP/MTs, SMA )





Berbagai Aplikasi PPDB 2016/2017 Berbasis Excel  SD, SMP/MTs, SMA >>>  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) adalah agenda wajib pada satuan pendidikan, baik di pendidikan jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs) bahkan pada jenjang Pendidikan Menengah Atas (SMA/MA). 

Setiap jenjang pendidikan baik SD, SMP/MTs, SMA didalam menjaring calon peserta didik sudah lazim melakukan kegiatan yang telah dibentuk kepanitiaan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), biasanya kegiatan tersebut dilaksanakan pada menjelang awal tahun pelajaran. Seperti halnya menjelang tahun pelajaran yang akan datang  2017/2018.

Administrasi dan segala perabot yang berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah barang tentu dipersiapkan sedini mungkin agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar, tidak kalah pentingnya juga tentang bagaimana dalam penerimaan calon peserta didik baru ini nanti secara praktis dan efisien kinerja kita sebagai panitia dalam merekrut calon peserta didik yang diharapkan sehingga memperolah hasil yang baik secara akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu sudah barang tentu kita sebagai panitia penerimaan calon peserta didik baru memerlukan sebuah APLIKASI yang tepat dan akurat untuk meringankan pekerjaan tersebut.

Berbagai macam Aplikasi untuk Penerimaan Peserta Didik Baru yang banyak kita jumpai di situs-situs internet, yang bisa sewaktu-waktu kita unduh, namun kita harus bisa memilih dengan cermat atau mungkin kita bisa merancang sendiri sebuah Aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kondisi di sekolah kita masing-masing. 

Baiklah rekan-rekan panitia PPDB yang kami hormati, anda semua tidak perlu khawatir dan merisaukan diri dengan tugas kepanitiaan sehubungan dengan penerimaan peserta didik baru. Pada kesempatan yang baik ini kami berbaik hati menyajikan  Berbagai Aplikasi PPDB 2016/2017 Berbasis Excel  SD, SMP/MTs, SMA, yang bisa saudara unduh filenya secara gratis tiss.. tisss.  tanpa di pungut bayaran sepeserpun. File Aplikasi PPDB ini berbasis EXCEL dan kami sajikan dalam format Rar.

Silahkan saudara bisa mengunduh dengan download link di bawah ini :

Naaahhhhhh.... !! Gampang kan downloadnya.. tentunya saudara sudah menentukan pilihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah masing-masing.

Demikian yang bisa kami sajikan tentang  Berbagai Aplikasi PPDB 2016/2017 Berbasis Excel  SD, SMP/MTs, SMAkurang dan lebihnya kami mohon maaf dan selamat bertugas..  semoga sukses dan lancar.. carrr. carr.  dan jangan lupa  diberi komentar dan di SHARE ke teman-teman anda. 






Belum ada Komentar untuk "[DOWNLOAD] BERBAGAI APLIKASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2016/2017 ( SD, SMP/MTs, SMA )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel