CARA MUDAH AKTIVASI WINDOWS-7 MENJADI GENUINE (PERMANEN)

Cara Aktivasi Windows 7 - 32/64 bit Agar Menjadi Genuine (Permanen) >> Ketemu lagi sama admin blog Abah Suwoyo,  pada postingan kali ini kami sampaikan software berupa Loader Aktivasi Win-7 32/64 bit, dan cara menggunakannya. Software ini berfungsi untuk mengubah Windows menjadi Genuine (Permanen)


File Download 

Tentunya anda sekalian pernah mengalami masalah ketika Wondows yang anda pergunakan mengalami troube, karena terinveksi virus ataupun maleware yang sangat mengganggu kinerja windows sehingga perlu di upgrade dengan menginstal windows yang baru. Ketika menginstal windwos yang baru sudah selesai maka harus di perhatikan apakah windows tersebut sudah Genuine  atau belum genuine, sehingga apabila belum Genuine anda perlu menambahkan lagi dengan menginstalnya menggunakan Loader Aktivasi Windows sehingga akan tampil Genuine (Asli).

Naaahhh .. baiklah saya asumsikan bahwa anda sudah berhasil menginstal program Windows 7 anda, perlu admin sampaikan bahwa topic bahasan ini adalah pada Windows-7 32/64 bit. sekarang anda ikuti cara-cara menginstal Aplikasi Windows Loader Aktivasi agar  Windows anda menjadi Genuine (Permanen)

Kita harus memiliki dulu Sofware Windows Loader untuk Win-7 32/64 bit bisa di download di sini :

Anda sekarang sudah memiliki softwarnya kan, selanjutnya bagaimana menginstal software tersebut untuk mengaktifkan Program Windows 7 anda yang belum aktivasi atau belum Genuine. Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti :

Langkah 1 :
Kita buka dulu Software Loader Aktivasi Windows 7  yang sudah anda download dengan klik 2 x seperti gambar di bawah ini :


Langkah 2 :
Setelah anda klik akan muncul tampilan seperit  di bawah ini, dan klik 2 x pada menu Aktivation Windows7.exe.

Langkah 3 :
Kemudian muncul gambar berikut :  klik  Run 


Langkah 4
Akan tampil gambar tersebut di bawah ini dan  klik Instal


Langkah 5 
Tunggu sampai proses instal selesai, dan kemudian kalau sudah berhasil di instal langkah selanjutnya adalah wajib restart komputer anda.

Ini tampilan Windows anda sudah Aktivasi diperbaharui menjadi    GENUINE (Permanen)

 Mudah kann.... selamat mencoba..

Silahkan di liat juga tautan di bawah ini :





















Belum ada Komentar untuk "CARA MUDAH AKTIVASI WINDOWS-7 MENJADI GENUINE (PERMANEN)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel