BUKU GURU DAN BUKU SISWA MAPEL MATEMATIKA KELAS X SMA/MA/SMK/MAK REVISI TERBARU 2016


Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum 2013 Revisi 2016 SMA/MA/SMK/MAK >> Salam Edukasi.. !  Selamat ketemu lagi dengan admin woyoedukasi.blogspot.com. dengan berakhirnya tahun pelajaran 2016/2016 dan mengawali tahun pelajaran 2016/2017 yang pada saat ini sudah masuk pada semester II, bagi bapak dan ibu guru tentunya sudah mempersiapkan perangkat pembelajaraannya. Seiring perjalanan waktu dan untuk penyempurnaan kurikulum yang ada pada saat ini pemerintah telah memberlakukan kurikulum 2013 untuk semua jenjang pendidikan baik jenjang pendidikan dasar dan menengah.

Pada kesempatan ini admin menyajikan materi sebagai kelengkapan penunjang pemberlakuan kurikulum 2013 yaitu berupa Buku Guru dan Buku Siswa. Buku Guru adalah buku yang dipergunakan oleh bapak atau ibu guru pengajar untuk memandu penggunaan buku teks siswa yang berbasis aktivitas dalam menunjang penerapan kurikulum 2013 yang telah disempurnakan dan sangan mengedepankan kompetensi siswa sesuai dengan standar kelulusan yang ditetapkan.

Disamping Buku Guru sebagai pemandu buku teks siswa, admin sampaikan juga Buku Siswa, Buku Siswa merupakan landasan pada kompetensi dasar yang telah disusun oleh Kemdikbud, dan melalui proses review, evaluasi, penyuntingan dan mendapatkan catatan serta saran perbaikan dilakukan oleh penelaah maupun tim editor dibawah pengawasan kemdikbud.

Perlu diketahui bahwa materi pokok artikel posting kali ini adalah terpokus pada Buku Guru dan Buku Siswa terkhusus untuk mata pelajaran Matematika Kelas X jenjang SMA/MA/SMK/MAK.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Buku Guru dan Buku Siswa Matematika kelas X SMA/MA/SMK/MAK, bisa bapak/ibu guru bisa memiliki filenya dengan mendownload link tautan sebagai berikut : 
  1. Buku Guru Matematika Kelas X Revisi 2016                             (DOWNLOAD)
  2. Buku Guru Matematika Kelas X Revisi 2016 Cover PDF    (DOWNLOAD)
  3. Buku Siswa matematika Kelas X Revisi 2016                             (DOWNLOAD)
  4. Buku Siswa Matematika Kelas X Revisi 2016 Cover PDF         (DOWNLOAD)
 Download Juga :
 Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 1 – 4 Semester II 2016/2017 SD   (DOWNLOAD)

Belum ada Komentar untuk "BUKU GURU DAN BUKU SISWA MAPEL MATEMATIKA KELAS X SMA/MA/SMK/MAK REVISI TERBARU 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel