APLIKASI LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA BOS TERBARU 2017


Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah (BOS) 2017 >>  Pengelolaan administrasi keuangan dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk bidang pendidikan SD, SMP, SMA tahun 2017 telah di atur dalam petunjuk teknis BOS tahun 2017 yang sudah di rekomendasikan oleh pemerintah, oleh sebab itu bagi pengelola BOS di tingkat satuan pendidikan wajib melaksanakan ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam Juknis BOS tersebut. 

Untuk lebih mengetahui secara mendalam tentang juknis BOS tahun 2017 sudah kami postingkan terdahulu, berikut juknis BOS 2017 :       ( KLIK DISINI )

Setelah mengetahui lebih detail tentang Juknis BOS 2017, tentunya kita harus mematuhi segala ketentuan yang berlaku, pertanggungjawaban penggunaan dana BOS 2017 akan kami kupas tuntas dalam bentuk pelaporannya, sehingga akan mempermudah pengelola BOS (Bendahara) dalam mempertanggungjawabkan administrasinya.

Berikut ini kami sampaikan format pelaporan dan pertanggungjawaban dana BOS terbaru 2017 dalam format Aplikasi berbasis EXCEL dengan harapan memudahkan bagi pengelola BOS untuk membuat laporan secara lengkap dan akurat.

Ini Aplikasinya  ( DOWNLOAD )

Untuk melengkapi pelaporan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) secara lengkap kami sampaikan juga aplikasi pembuatan Kwitansi dalam bentuk aplikasi juga. sehingga bagi pengelola laporan BOS akan lebih meringankan tugas dalam pembuatan pelaporan.  untuk mengetahui lebih detail tentang Aplikasi pembuatan Kwitansi tersebut dapan di download tautan di bawah ini.

Aplikasi Otomatis Pembuatan Kwitansi BOS 2017   ( DOWNLOAD )

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS Terbaru 2017  semoga bermanfaat dan mempermudah tugas pengelola (Bendahara ) BOS untuk membuat pertanggungjawabannya. 

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA BOS TERBARU 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel