MODUL PELATIHAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI GURU, KEPALA SEKOLAH, PENGAWAS SEKOLAH, KOMITE SEKOLAH


Halooo..  Apakabar semuanya, jumpa lagi dengan admin woyoedukasi.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin sampaikan tentang Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki karakter yang kuat, yang tumbuh dan berkembang dari pendidikan yang menyenangkan dan lingkungan yang menerapkan nilai-nilai baik dalam seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Hanya dengan karakter yang kuat dan kompetensi yang tinggilah jati diri bangsa menjadi kokok, kolaborasi dan daya saing bangsa meningkat sehingga mampu menjawab tantangan pada era 21, untuk itu pendidikan nasional harus berfokus pada penguatan karakter disamping pembentukan kompetensi.

MODUL PELATIHAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER
MODUL PELATIHAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI GURU, KEPALA SEKOLAH, PENGAWAS SEKOLAH, KOMITE SEKOLAH 

Penguatan karakter bangsa menjadi salah satu butir Nawacita yang dicanangkan oleh Presiden kita Joko Widodo melalui Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).  Komitmen ini ditindaklanjuti dengan arahan Presiden kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengutamakan dan membudayakan pendidikan karakter di dalam dunia pendidikan. Atas dasar ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mencanangkan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) secara bertahap mulai tahun 2016.

Baiklah pada kesempatan yang berbahagia ini admin sampaikan tentang Penguatan Pendidikan Karakter yang dikemas dalam sebuah Modul Penguatan Pendidikan Karakter untuk, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Komite sekolah, yang bisa di download pada tautan link download di bawah ini : 


<< Download  >>   Modul Penguatan Pendidikan Karakter bagi Guru
<< Download  >>   Modul Penguatan Pendidikan Karakter bagi Kepala Sekolah
<< Download  >>   Modul Penguatan Pendidikan Karakter bagi Pengawas Sekolah
<< Download  >>   Modul Penguatan Pendidikan Karakter bagi Komite Sekolah


Semoga bermanfaat bagi kita semua dan bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, sehingga menjadi bangsa yang berkharakter. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "MODUL PELATIHAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI GURU, KEPALA SEKOLAH, PENGAWAS SEKOLAH, KOMITE SEKOLAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel