DOWNLOAD ~ MODUL PLPG SEKOLAH DASAR SEMUA MAPEL 2017

Kami bagikan Modul PLPG untuk guru kelas jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) tahun 2017 yang dapat digunakan sebagi bahan referensi dalam mengikuti uji sertifikasi guru, proses untuk menjadi guru professional dinyatakan dan dikukuhkan melalui pelatihan, sehingga ketika lulus dalam pelatihan PLPG guru berhak mendapatkan gelar sebagai guru profesional dan selanjutnya mendapatkan sertifikat pendidik.

PLPG guru sebagai ajang kompetisi menjadi guru profesional yang mempunyai kompetensi sebagai pendidik yang pada akhirnya mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan di akui sebagai guru yang berhak memperoleh sertifikat pendidik, sehinggal berkah mendapatkan Tunjangan Sertifikasi Guru.



Naaah… Bagi bapak dan ibu guru pendidik, yang belum dan akan menempuh PLPG, kami himbau untuk selalu membekali diri masing-masing agar menjadi guru yang berkompetensi dan profesional, sehingga layak di sebut sebagai guru yang berprofesi dan berkompetensi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik.

Berikut kami sampaikan Modul PLPG untuk guru SD dapat digunakan sebagai referensi menghadapi pelaksanaan PLPG, file dapat di unduh pada tautan link download di bawah ini.

MODUL PLPG SD 2017 : 

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD ~ MODUL PLPG SEKOLAH DASAR SEMUA MAPEL 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel