PEDOMAN PERLOMBAAN DAN PENGHARGAAN GURU BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI 2017


Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN tahun 2017

Salam Edukasi… !!

Rekan guru yang kami banggakan, kami sampaikan berupa pedoman dalam pemberian penghargaan bagi guru yang berdedikasi dan berprestasi, sesuai dengan kegiatan perlombaan bagi guru tahun 2017.

Direktorat Guru Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan kegiatan Perlombaan dan Penghargaan Guru Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKLK) dan Satuan Pendidikan Indonesia Luar Negeri (SPILN) tahun 2017. Tujuan kegiatan tersebut untuk:

(1). Mengangkat harkat dan martabat guru, (2). Meningkatkan motivasi berprestasi bagi guru dalam melaksanakan tugas profesionalnya dan memberikan kebanggaan atas prestasinya, (3). Memacu kinerja, disiplin, dedikasi dan prestasi kerja guru sehingga mampu memberikan layanan yang optimal bagi peserta didik, (4) Mendorong daya kompetisi antar guru untukmeningkatkan prestasi kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pendidikan sehingga meningkatkan mutu proses dan hasil pembelajaran.


Berikut kami sampaikan pedoman sebagai dasar dan acuan dalam penyelenggaraan perlombaan dan penghargaan guru PKLK dan SPILN 2017 sebagai berikut :

Pemberian Penghargaan Kepada Guru Pendidikan Khusus Berdedikasi dan Berprestasi.

Pemberian Penghargaan Kepada Guru SD Berdedikasi di Daerah Khusus.

Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Khusus.

Pemberian Penghargaan Kepada Guru Berdedikasi di Sekolah Indonesia Luar Negeri

Pemberian Penghargaan Kepada Guru di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif Berdedikasi dan Berprestasi.

Sampai disini dulu dan sampai ketemu kembali pada bahasan dan materi yang berbeda, kuran lebihnya mohon maaf dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "PEDOMAN PERLOMBAAN DAN PENGHARGAAN GURU BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel