JUKNIS PENYUSUNAN BERKAS VERIFIKASI PENCAIRAN TPG KEMENAG 2018

Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Guru yang profesional mempunyai kompetensi pendidik dan sudah memiliki Sertifikat pendidik sudah selayaknya mendapatkan penghargaan berupa Tunjangan Profesi Guru (TPG) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Juknis Penyusunan Berkas Verifikasi TPG Kemenag 2018
Dalam rangka ketertiban administrasi dalam pengajuan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Lingkungan Kementerian Agama tahun 2018, bersama ini disampaikan Petunjuk Teknis Penyusunan Berkas Verifikasi Pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Kementerian Agama Kabupaten Grobogan tahun 2018. 

Petunjuk teknis ini disusun sebagai acuan dalam pelaksanaan menyusun Berkas Pencairan Tunjangan Profesi guru dilingkungan Kementerian Agama Kab. Grobogan, agar berkas yang disusun memiliki standard kesamaan serta kelangkapan sesuai aturan yang dipersyaratkan dalam Juknis Penyaluran TPG Guru Madrasah tahun 2018.

Sebelum kami bagikan Juknis Penyusunan Berkas Verifikasi TPG 2018, berikut admin sampaikan tentang :
  • Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi Guru Madrasah.  ( DOWNLOAD )
  • Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Madrasah  [ DOWNLOAD ]
Kami persilahkan kepada bapak/ibu tenaga pendidik yang sudah bersertifikasi pendidik mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG) di lingkungan Kementerian Agama dapat mengunduh file Juknis Penyusunan Berkas Verifikasi TPG 2018.


Download Juga Materi Terkait dibawah ini :
       KISI-KISI UAMBN MADRASAH TSANAWIYAH(MTs) TAHUN 2017/2018
Demikian terimakasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "JUKNIS PENYUSUNAN BERKAS VERIFIKASI PENCAIRAN TPG KEMENAG 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel