PENGEMBANGAN PENDIDIKAN INTEGRATIF DI SEKOLAH, KELUARGA DAN MASYARAKAT

Salam Edukasi .. !!

Selamat sore sahabat edukasi dimanapun berada, salam sejahtera semoga selalu mendapat limpahan karunia Nya. Amien, Pada kesempatan yang baik ini admin bagikan berupa Buku Pendidikan Islam " Ilmu Pendidikan Islam " Pengembangan Pendidikan Integratif di Sekolah, Keluarga dan Masyarakat.


ILMU PENDIDIKAN ISLAM : Pengembangan Pendidikan Integratif di Sekolah, Keluarga, dan Masyarakat, oleh Dr. Moh. Roqib, M.Ag. merupakan buku pendidikan Islam yang terdiri dari XX bab. 256 halaman, cetakan pertama (Juni 2009) penerbit. LKiS Yogyakarta Salakan Baru No. 1 Sewon Bantul Jl. Parangtritis Km, 4,4 Yogyakarta. 

Pendidikan Islam pada dasarnya adalah proses transformasi pengetahuan menuju ke arah perbaikan, penguatan, dan penyempurnaan semua potensi manusia demi terciptanya insan kamil (manusia paripurna), yang memiliki kecerdasan intelektual, moral dan spiritual sekaligus.

Pendidikan Islam tidak mengenal ruang dan waktu : ia tidak dibatasi oleh tebalnya tembok sekolah dan sempitnya waktu belajar di kelas. Pendidikan berlangsung sepanjang hayat, dilakukan di mana saja dan kapan saja manusia mau dan mampu melakukan proses kependidikan.

Buku ini menawarkan sejumlah ide dan gagasan brilian terkait konsep pendidikan Islam. Beberapa kritik tajam menyangkut materi kurikulum, sistem, model pembelajaran, serta proses penyelenggaraan pendidikan Islam juga akan banyak pembaca temui di dalam buku tersebut, termasuk tema-tema lain yang sangat menarik seperti pendidikan Integratif, pendidikan seks bagi anak-anak dan remaja, pendidikan kreatif dengan cinta, dan tema tentang membangun surga pendidikan.

Buku ini sangat tepat menjadi pegagan bagi para mahasiswa, praktisi pendidikan, orang tua, dan juga tokoh masyarakat Concern dengan dunia pendidikan.

Miliki segera buku Ilmu Pendidikan Islam tersebut sebagai pegangan dalam melaksanakan pendidikan Islam di lingkungan Sekolah, Keluarga dan Masyarakat, dengan cara mengunduh pada link download yang kami sediakan, dan perlu diketahui bahwa admin menyediakan dua format unduhan file dalam bentuk format Microsoft Word dan PDF.

BUKU ILMU PENDIDIKAN ISLAM - DOC.

download[4]


BUKU ILMU PENDIDIKAN ISLAM - PDF

download[4]

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "PENGEMBANGAN PENDIDIKAN INTEGRATIF DI SEKOLAH, KELUARGA DAN MASYARAKAT "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel