DOWNLOAD KUMPULAN CERITA KOMIK DAN LAGU (KOMILAG) PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)

Salam Edukasi.. !

Kumpulan Cerita Komik dan Lagu (KOMILAG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) >>  Anak Usia Dini didefinisikan pula sebagai kelompok anak yang berada dalam proses pertumbuhan dan perkembangan yang bersifat unik. Mereka memiliki pola pertumbuhan dan perkembangan yang khusus sesuai dengan tingkat pertumbuhan dan perkembangannya (Mansur, 2005) 

Anak Usia Dini dikategorikan anak dalam batasan usia 0 - 6 tahun, biasanya anak tersebut lebih suka dengan hal-hal yang baru, mereka cenderung selalu ingin tau dan meniru lingkungan sekitarnya. oleh sebab itu sebagai orang tua harus selalu memberikan suri tauladan dan contoh-contoh yang baik kepada anaknya.

DOWNLOAD BERBAGAI CERITA KOMIK DAN LAGU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)
DOWNLOAD  : BERBAGAI CERITA KOMIK DAN LAGU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) 
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan kwajiban bagi setiap orang tua, oleh sebab itu sangat disarankan bagi anak usia dini, untuk masuk pada lembaga Pendidikan  yang menampung Anak Usia Dini (PAUD), disamping mendapat pendidikan dari orang tuanya. 

Pendidikan pada Anak Usia Dini dapat dilakukan dengan bermain yang sifatnya membangun kharakter kepribadian si anak, atau dengan cerita-cerita yang positif dan menyenangkan sebagai pengantar tidur misalnya.  

Kembali pada pokok pembahasan materi kali ini tentang Kumpulan Cerita Komik dan Lagu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), admin merekomendasikan dan mendapatkan kumpulan cerita dan Lagu (KOMILAG) pada laman RUANG GURU PAUD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada situs web silahkan kunjungi : anggunpaud.kemdikbud.go.id, atau lebih lengkapnya pada  anggunpaud.kemdikbud.go.id/index.php/pustaka/cerita/

Silahkan kunjungi pada alamat situs tersebut dan masuk pada label Rumah anak pilih Ruang Cerita, Ruang Cerita memuat tentang berbagai komik dan lagu (Komilag), cerita rakyat dan cerita-cerita bergambar lain untuk dibacakan guru atau orang dewasa kepada anak atau untuk anak usia dini membaca gambar secara imajinatif. 

Bagi bapak/ibu yang mengampu pada lembaga PAUD ingin mendapatkan Kumpulan Cerita Komik dan Lagu (KOMILAG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dapat di unduh gratis pada link tautan dibawah ini :

KOMILAG PAUD  FORMAT :  DOCX.

01-komilag_hemat.docx
03-komilag_anak_berbudi_pekerti.docx 
04-komilag_anak_jujur_yang_hebat.docx 
05-komilag_asyiknya_berbagi.docx
06-komilag_ayo_bekerja.docx
07-komilag_ayo_beramal.docx
08-komilag_hemat.docx 
09-komilag_sarjana_kecil.docx 
10-komilag_sehat_kuat_pintar.docx

KOMILAG PAUD  FORMAT :  PDF.

01-komilag_hemat.pdf

03-komilag_anak_berbudi_pekerti.pdf 
04-komilag_anak_jujur_yang_hebat.pdf
05-komilag_asyiknya_berbagi.pdf 
06-komilag_ayo_bekerja.pdf 
07-komilag_ayo_beramal.pdf 
08-komilag_hemat.pdf
09-komilag_sarjana_kecil.pdf
10-komilag_sehat_kuat_pintar.pdf 

Sumberhttp://anggunpaud.kemdikbud.go.id/index.php/pustaka/cerita/


Sekian dulu dan selamat beristirahat sampai ketemu pada posting yang lainnya. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD KUMPULAN CERITA KOMIK DAN LAGU (KOMILAG) PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel